Sukses

Gerrard Masih Percaya Klopp Tangani Liverpool

Legenda Liverpool, Steven Gerrard masih menaruh kepercayaan pada Jurgen Klopp untuk menukangi Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard masih menaruh kepercayaan pada Jurgen Klopp untuk menukangi Liverpool. Meskipun performa Liverpool sedang jeblok di Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 12 poin. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, Liverpool baru menang satu kali.

"Klasemen tidak berbohong, Liverpool ada di tempat mereka. Namun saya akan katakan, saya menikmati menonton tim ini," ujar Gerrard seperti dilansir Soccerway.

"Saya suka Klopp. Saya pikir dia telah membawa kemajuan di tim ini. Ada banyak antusiasme di sana," kata Gerrard menambahkan.

Liga Inggris musim ini memang baru memasuki pekan ke-7. Liverpool masih puyna waktu untuk mengejar ketinggalan dari Manchester City yang saat ini memuncaki klasemen dengan 19 poin.

Namun itu bukan berarti Klopp punya waktu berleha-leha. Apalagi, pada pekan ke-8 Liga Inggris, Liverpool akan menjamu rival abadinya, Manchester United di Anfield.

"Saya bisa mengerti Klopp sedikit frustasi saat ini, namun ia bukan satu-satunya yang merasa demikian. Tentu saja, performa tim akan lebih baik jika peluang bisa dimaksimalkan dan kesalahan individu dihindari," ujar Gerrard.

"Namun Liga Inggris baru memasuki pekan ke-7 dan Liverpool punya kemampuan untuk mencatatkan kemenangan beruntun," kata Gerrard mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp