Sukses

Bolos Acara Klub, Dua Bintang Arsenal bakal Hengkang?

Internal Arsenal kembali diterpa rumor tak sedap.

Liputan6.com, London - Internal Arsenal kembali diterpa rumor tak sedap. Indikasi hengkangnya dua bintang, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akhir musim ini semakin kuat.

Ozil dan Sanchez adalah dua pemain yang kontraknya bakal habis di akhir musim ini. Namun sampai saat ini, Arsenal belum juga berhasil memperpanjang kontrak dua pemain andalannya tersebut.

Di tengah usaha Arsenal memperpanjang kontrak, rumor tak sedap berkembang. Seperti diberitakan Metro, Ozil dan Sanchez absen dalam sesi foto tim dengan salah satu sponsor.

Ozil dan Sanchez memang cedera ketika sesi foto itu berlangsung. Namun keduanya tak bisa menjadikan hal itu alasan lantaran ada pemain lain yang cedera, tetapi tetap ikut dalam sesi foto.

Akibatnya, Ozil dan Sanchez diberitakan sudah tak betah dan akan hengkang di akhir musim ini. Ozil kabarnya bakal dibajak Manchester United, sementara Sanchez akan angkat koper menuju PSG.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 13 poin. Pasukan Arsene Wenger berhasil tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez