Sukses

AC Milan dan Inter Milan Batal Berpisah

Liputan6.com, Milan - Tidak biasanya AC Milan dan Inter Milan mencapai kesepakatan. Namun kedua klub Kota Mode itu memiliki sikap sama terkait San Siro.

Ketimbang membangun rumah baru, AC Milan dan Inter Milan memutuskan tetap menggunakan stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk itu untuk menggelar laga kandang.

La Repubblica melaporkan, perwakilan kedua klub bertemu dengan Walikota Milan, Giuseppe Sala, Senin (2/10/2017) untuk mendiskusikan San Siro.

Di sini mereka sepakat tetap bertahan di sana ketimbang membangun stadion baru masing-masing. Untuk itu, kedua klub juga siap patungan untuk merenovasi San Siro.

Mulai digunakan pada 1926, San Siro sebelumnya menjadi markas AC Milan. Inter Milan yang sebelumnya bermain di Arena Civica, kemudian pindah tahun 1947.

Sejak itu kedua tim menjamu lawan di stadion yang sudah direnovasi pada 1935, 1955, 1990, dan 2015-2016 tersebut. Pada beberapa tahun terakhir, AC Milan berencana membangun stadion baru di daerah Portello. Namun, I Rossoneri akhirnya memutuskan bertahan di sana.

Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan
Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat