Sukses

Pique Buat Pemain Timnas Spanyol Gerah

Pique tengah dalam sorotan setelah keputusannya mendukung referendum Catalonia.

Liputan6.com, Madrid - Dua gelandang timnas Spanyol, Thiago Alcantara ternyata ikut gerah dengan tanggapan publik atas kicauan Gerard Pique soal referendum Catalonia. Thiago mengatakan, Pique tak berubah sama sekali selepas kicauannya tersebut.

"Dia terlihat sama. Ketika saya dipanggil, sikap Pique sama, komitmen dan rasa ingin menangnya, sama," kata Thiago seperti dilansir Soccerway.

Pique tengah dalam sorotan setelah keputusannya mendukung referendum Catalonia. Publik menganggap, Pique tak seharusnya membela Timnas Spanyol setelah menyatakan dukungannya tersebut.

Cacian dan cemoohan dari publik untuk Pique terlihat saat Timnas Spanyol menggelar sesi latihan untuk melawan Albania. Dari bangku penonton mereka meneriaki nama Pique.

Thiago mengatakan, ia dan rekan setim di timnas tak ingin ikut campur dalam urusan tersebut. Menurut gelandang Bayern Munchen tersebut, ia dan para pemain hanya fokus ke sepak bola.

"Ini mengganggu kami karena kami datang untuk bermain sepak bola. Saya tidak datang untuk membicarakan kehidupan pribadi orang lain," ujar Thiago.

"Kami tak ingin bicara. Kami hanya ingin bermain sepak bola," kata Thiago mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.