Sukses

Luis Milla Bertemu Kuartet Timnas Indonesia

Luis Milla menggelar diskusi khusus dengan empat sosok penting di Timnas Indonesia.

Jakarta - Timnas Indonesia menggelar uji coba internasional kontra Kamboja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam. Satu hari sebelum laga, pelatih Luis Milla mengadakan pertemuan dengan empat pemain senior, yakni Irfan Bachdim, Fachruddin Aryanto, Achmad Jufriyanto, dan Bayu Pradana.

Keempatnya diajak bicara oleh Luis Milla sebelum makan malam di hotel tempat para pemain menginap. "Iya akan ada briefing sebelum makan malam nanti," ujar Bima Sakti di hotel tempat Timnas Indonesia menginap di Bekasi.

Dari pantauan Bola.com, keempat pemain yang dipanggil merupakan calon kapten Tim Garuda untuk laga melawan Kamboja. Bima Sakti mengungkapkan pertemuan dengan keempat pemain tersebut hanya sebatas diskusi.

"Luis Milla mengajak mereka diskusi. Menurut mereka apa saja kesulitan yang ditemui di tim ini terutama karena baru dua hari para pemain bersama," ucap Bima Sakti.

Sebelumnya, sosok kapten [Timnas Indonesia](3116292 "") saat melawan Kamboja, mengarah kepada Fachruddin. Hal itu seiring pernyataan Bima Sakti yang mengungkapkan bek tangguh Madura United itu sebagai calon kuat kapten Tim Garuda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.