Sukses

Mantan Winger MU Berang Terus Jadi Sasaran Kritik

Liputan6.com, Madrid - Mantan pemain sayap Manchester United (MU) Adnan Januzaj bertekad ingin membungkam semua kritik tentang penampilannya. Januzaj yang menyebut kritikan itu "menggelikan" akan bermain konsisten bersama Real Sociedad.

Januzaj dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di sepak bola Eropa. Ini setelah Januzaj di bawah kepemimpinan pelatih MU David Moyes saat itu, bermain sangat mengesankan di Old Trafford pada musim 2013-14.

Namun, ia gagal memikat penerus Moyes, Louis van Gaal, Januzaj kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland sebelum memilih bergabung dengan Sociedad.

Manajer asal Belanda tersebut kerap melayangkan kritikan untuk Januzaj. Pada musim 2015-16, Van Gaal mengirimnya ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman.

Tapi, cedera lutut telah menghambat hari-hari awal Januzaj di Spanyol. Meski demikian, pemain berusia 22 tahun itu sangat ingin membuktikan keraguannya setelah mengalami kekecewaannya di MU.

"Ini adalah orang-orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola," katanya kepada Independent. "Saya tidak peduli, saya terus bekerja keras, Anda hanya bisa pergi ke satu arah dan itu adalah untuk menutup orang-orang itu."

"Ini adalah tantangan bagi saya, saya tidak keberatan, mereka bisa mengatakan apapun, meski saya tahu itu tidak benar."

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
Artikel Selanjutnya
Legenda MU: Harga Keane Tak Ternilai
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot