Sukses

Conte Merasa Tertantang Melatih Chelsea

Conte bergabung dengan Chelsea dari Juventus pada musim panas 2016.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku dirinya harus bekerja lebih keras lagi menyusul hasil mengecewakan yang diraih anak asuhnya. Awal musim ini, langkahChelsea sempat terseok-seok hingga hanya mampu berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Beberapa hari lalu. Conte mengakui bahwa keinginan Chelsea mempertahankan gelar Liga Inggris jauh lebih sulit dibanding waktu melatih di Serie A bersama Juventus.

Bersama Juventus, Conte mempersembahkan lima gelar, yakni tiga Serie A dan dua Piala Super Italia. Conte sempat menjadi pelatih tim nasional Italia, sebelum memutuskan hijrah ke Stamford Bridge.

Conte mengaku berada di balik kekalahan timnya dari Manchester City, sehingga sekarang dia memiliki pekerjaannya untuk meraih prestasi serupa di London Barat.

"Saya pikir musim lalu kami melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat, karena kami memenangkan liga melawan tim yang sangat kuat. Dan sekarang setelah saya berpikir pasar transfer yang bagus, mereka telah meningkat pesat. Tidak mudah bermain liga ini," katanya..

Conte bergabung dengan Chelsea dari Juventus pada musim panas 2016. Pada musim pertamanya, manajer Italia tersebut sukses mengantarkan The Blues menjuarai Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris