Sukses

Andy Murray Banting Setir Jadi Manajer Sepak Bola?

Andy Murray selain bermain tenis, juga menggemari olahraga lain yakni sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta Juara grand slam tiga kali Andy Murray menganggap dirinya seperti Jose Mourinho berikutnya. Ini dilantarankan kecintaannya pada sepak bola fantasi.

Andy Murray baru-baru ini berbicara tentang ketertarikannya pada perubahan olahraga setelah pensiun dari tenis. Meskipun ia tidak memiliki rencana khusus.

"Saya tidak tahu [apa yang harus dilakukan di sepak bola] - Saya hanya menganggap olahraga itu benar-benar menarik," katanya kepada FIFA.com, Selasa (4/10/2017).

"Saya suka membaca, menonton dan berbicara tentang sepak bola, jadi, jika saya ingin melakukan sesuatu yang bukan permainan tenis yang menurut saya cukup bergairah, mungkin saya akan melakukan sesuatu dalam sepak bola.

"Saya penggemar sepak bola fantasi yang hebat, jadi saya mungkin cukup menyukai diri saya sebagai manajer - tapi sangat berbeda melakukannya dalam kehidupan nyata, pasti tidak semudah yang dipikirkan semua orang."

Petenis asal Britania Raya ini, memang selalu merindukan bisa bermain sepak bola di luar aktivitasnya bermain tenis. Memang, selain bermain tenis, pemain berusia 30 tahun itu juga menggemari olahraga lain yakni sepak bola.

Bahkan, petenis peringkat satu ATP saat ini itu, sempat ditawari klub asal Skotlandia saat berumur 15 tahun. Namun, Andy Murray menolaknya dan memilih untuk mengarungi karier di dunia tenis.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.