Sukses

MU Kirim Mata-Mata Pantau Gelandang Roma

MU dikatakan telah lama mengikuti dan memantau kemajuan Pellegrini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mengirim "mata-mata" untuk menyaksikan penampilan pemain AS Roma, Lorenzo Pellegrini, dalam laga melawan AC Milan, beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu, tampil baik membela Giallorossi saat tandang ke San Siro. Laga itu akhirnya dimenangi Roma 2-0.

Namun, Pellegrini mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. Akibatnya, dia mengundurkan diri dari skuat Italia untuk menghadapi Macedonia dan Albania.

MU dikatakan telah lama mengikuti dan memantau kemajuan Pellegrini. Sejauh ini, dia telah membuat enam penampilan untuk tim Eusebio Di Francesco dan mencatat dua assist.

Pemilik nomor 7 ini memiliki klausul sekitar 25 juta euro, seperti yang tertera dalam kontraknya di Stadion Olimpico.

Pellegrini merupakan produk akademi AS Roma. Namun, Roma akhirnya memutuskan melego Pellegrini ke Sassuolo pada musim 2014/15.

Di Sassuolo, Pellegrini mendapatkan jam terbang yang ia inginkan. Dua musim berbaju Sassuolo, Pellegrini tampil 53 kali dan mencetak 11 gol.

Pellegrini terhitung sebagai gelandang yang multiposisi. Ia bisa ditempatkan sebagai gelandang tengah, atau penyerang lubang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.