Sukses

Alasan Raphael Varane Betah di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane telah memperpanjang masa baktinya bersama Real Madrid hingga akhir musim 2021/2022. Varane bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2011 dari Lens.

Varane merasa betah bersama Real Madrid, karena yakin penampilannya terus membaik di bawah bimbingan pelatih Zinedine Zidane. Sekadar catatan, pemain berusia 24 tahun tersebut, pindah ke Madrid setelah direkomendasikan secara pribadi oleh Zidane.

"Dia telah memberi saya banyak hal tidak hanya permainan tapi juga sikap dan risiko yang saya ambil," kata Varane dalam sebuah wawancara dengan Marca.

"Dia tidak mengizinkan saya untuk tinggal di zona nyaman saya, pengalaman itu berarti merupakan kesempatan fantastis bagi saya untuk belajar darinya," kata Varane.

"Banyak yang telah terjadi dalam waktu singkat - musim lalu kami memenangkan La Liga dan Liga Champions bersama dengan Piala Super Eropa dan sekarang menjadi Super Copa Spanyol."

Varane memang termasuk pemain penting dalam skuat Real Madrid. Meski tak dijadikan sebagai pilihan utama, faktanya Zidane tetap membutuhkan kehadirannya. Itu mengapa klub memberikan perpanjangan kontrak.

Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda Real Madrid Ini Dapat 20 Tawaran
Artikel Selanjutnya
Ini Tuntutan Ronaldo untuk Presiden Real Madrid