Sukses

Real Madrid Siapkan Dana Besar untuk Bintang Tottenham

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menuai hasil mengecewakan di awal musim La Liga. Madrid bahkan kini tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Barcelona, yang masih mencatat poin sempurna disetiap pertandingan.

Karenanya, bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin menambahkan lebih banyak lagi kekuatan baru. Ini setelah mereka menjual Alvaro Morata musim lalu, tanpa ada penggantinya.

Los Blancos sempat memiliki ketertarikan yang kuat pada Kylian Mbappé musim panas lalu, Namun, pada akhirnya, striker muda Prancis tersebut, memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan PSG.

Terkait dengan kondisi itu, pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk menginvestasikan sejumlah besar uang untuk pemain depan kelas dunia.

Media Spanyol melaporkan, Presiden Real Madrid Florentino Perez siap mengeluarkan 200 juta euro untuk mendapatkan bintang Tottenham Harry Kane. Namun, upaya ini cukup berat, karena Spurs kemungkina akan mempertahankannya.

Sebelumnya, dilaporkan Real Madrid juga tengah mengincar pemain sayap Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler. Peman ini kemungkinan akan menjadi target transfer pada Januari nanti.

Real Madrid siap untuk mencoba menggoda Draxler, yang merasa dianggap sebagai pemain pilihan kedua di Parc des Princes setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Real Madrid Hapus Reputasi Klub Boros