Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Milla Minta Maaf ke Kamboja

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla meminta maaf kepada Kamboja mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (4/10/2017) pagi WIB.

Hari ini, Timnas Indonesia akan menjamu Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi dalam laga uji coba FIFA. Luis Milla minta maaf atas kelakuan kontroversial striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar di SEA Games Malaysia, Agustus lalu.

Berikut top 10 berita bola:

1. Pelatih Timnas Indonesia Minta Maaf Lagi ke Kamboja

Jelang pertandingan melawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017), pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, kembali meminta maaf kepada pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino. Sebelumnya, kedua pelatih sudah saling berhadapan di SEA Games Malaysia, Agustus lalu.

Ketika itu, Milla melatih timnas Indonesia U-22, sedangkan Vitorino menakhodai Kamboja U-22. Di penghujung laga, striker timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, melakukan aksi provokatif. Baca selengkapnya di sini.

2. Luis Milla Tanggapi Rencana Sandy Walsh Bela Timnas

Keinginan Shandy Walsh untuk memperkuat timnas Indonesia mendapat respons dari Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu mengaku senang jika Walsh mau memilih Tim Merah Putih.

Walsh saat ini memperkuat klub Belgia, Zulte Waregem. Ia baru pindah setelah kontraknya habis bersama Genk. Baca selengkapnya di sini.

3. Pelatih Timnas Indonesia Sedih Catalonia Minta Merdeka

Niat Catalonia memisahkan diri dari Spanyol mendapat perhatian dari pelatih timnas Indonesia, Luis Milla. Pelatih timnas Indonesia berusia 51 tahun itu sedih dengan keadaan yang sedang terjadi di tanah kelahirannya.

Sejak akhir pekan lalu, warga Catalonia menggelar pemungutan suara di berbagai tempat, termasuk sekolah dan area publik lainnya. Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Pemain Jerman yang Mungkin Pindah ke Barcelona

5. Hadapi Timnas Indonesia U-19, Thailand Boyong Banyak Pemain Baru

6. Tolak AC Milan, Ancelotti Pilih Cuti Sementara

7. Lukaku dan Fellaini Cedera, Kabar Buruk bagi MU

8. Kenapa Italia Tak Mau Panggil Mario Balotelli Lagi?

9. Lawan Kamboja, Timnas Indonesia U-19 Bangun Kekuatan

10. Catalonia Merdeka, Barcelona Mungkin Tinggalkan La Liga

 

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Bikin Video Timnas Belanda, Legenda AC Milan Minta Maaf