Sukses

Tanggapan Kevin De Bruyne soal Perbandingan dengan Messi

Kevin De Bruyne tampil gemilang di Liga Inggris musim ini. Dari tujuh pertandingan, ia sudah menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku bahagia bisa dibandingan dengan pemain sekaliber Lionel Messi. Namun, De Bruyne saat ini hanya fokus untuk membantu The Citizens juara.

Kevin De Bruyne tampil gemilang di Liga Inggris musim ini. Dari tujuh pertandingan, pemain asal Belgia itu sudah menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Pemain 26 tahun itu juga banjir pujian, salah satunya dari manajer Pep Guardiola. Pria asal Spanyol itu menyebut De Bruyne sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dilatihnya, selain Messi.

"Bukan tergantung aku untuk mengatakannya (perbandingan dengan Messi), tapi senang juga mendengarnya. Selain itu, tidak ada gunanya memusatkan perhatian pada kinerja pribadiku," kata De Bruyne kepada Le Soir.

"Di mataku, City adalah penantang gelar yang sangat kredibel sekarang lebih dari sebelumnya, karena kami memenangi pertandingan-pertandingan besar," De Bruyne menambahkan.

City saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Citizens mengoleksi 19 poin dari 7 pertandingan. Kevin De Bruyne dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Manchester United di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.