Sukses

Fellaini Bayar Kepercayaan Mourinho di MU

Fellaini tampil impresif musim ini bersama MU. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan 4 gol.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs, memuji gelandang Marouane Fellaini yang tampil gemilang musim ini. Di mata Giggs, Fellaini sukses membungkam kritikan yang selama ini ia terima.

"Fellaini benar-benar telah membuktikan dirinya pemain penting. Dia berhasil menggantikan peran Paul Pogba. Dia telah mencetak gol penting, seperti yang dia lakukan di Everton, dan saya sangat senang untuknya setelah mendapat banyak kritikan selama bertahun-tahun," kata Giggs kepada Sky Sports.

Fellaini memang tampil impresif musim ini bersama MU. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, pemain asal Belgia itu sudah melesakkan empat gol. Berkat permainan mantan penggawa Everton tersebut, MU tak merindukan sosok Pogba yang sedang cedera.

"Saya telah bekerja dengan Fellaini dan dia adalah anak yang baik untuk dilatih karena dia melakukan apa yang Anda inginkan. Dia tidak membiarkan para penggemar mengganggunya karena dia selalu mendapat dukungan dari para pemain dan pelatih," ucap Giggs.

"Dia efektif, tahu kekuatan dan keterbatasannya, dan dia adalah seseorang yang diberi kepercayaan oleh Jose Mourinho dan dia telah melunasi itu dengan beberapa gol penting," Giggs menambahkan.

MU sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana. Usai jeda internasional, MU langsung menghadapi laga berat. Fellaini dan kawan-kawan bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU