Sukses

Juventus Bidik Bek PSG untuk Gantikan Dani Alves

Liputan6.com, Turin - Juventus masih gencar berburu bek kanan baru di bursa transfer Januari 2018 mendatang. Satu nama yang telah dibidik adalah bek kanan Paris Saint Germain, Thomas Meunier.

Seperti dilansir Calciomercato, sebagai langkah awal, I Bianconeri akan mengutus perwakilannya untuk memantau penampilan Meunier bersama Timnas Belgia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Asim Ferhatovic Hase, Sarajevo, melawan Bosnia, Sabtu, 7 Oktober 2017. Dari pemantauan itu nantinya akan dinilai, apakah ia cocok jika bermain di Juventus.

Juventus cukup berpeluang mendapatkan Meunier. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu kehilangan tempat reguler semenjak kedatangan Dani Alves musim panas lalu.

Bek asal Brasil itu meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer dan kini menjadi andalan PSG. Sampai sejauh ini, Juventus belum mendapatkan pengganti yang sepadan dengan Alves.

Meski sudah mendatangkan Mattia De Sciglio dan Benedikt Howedes, Si Nyonya Tua masih merasa belum puas. Apalagi, keduanya saat ini masih dibekap cedera sehingga belum dapat berkontribusi.

Adapun Meunier bergabung dengan PSG sejak musim panas tahun lalu, setelah didatangkan dari Club Brugge, seharga 6 juta euro. Ia masih terikat kontrak hingga Juni 2020 bersama klub ibu kota Prancis itu.

Musim lalu, Meunier sempat menjadi andalan PSG. Namun musim ini, ia kekurangan menit bermain dan karena itu, besar kemungkinan ia akan mempertimbangkan untuk hengkang. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Bek PSG Pilih MU daripada Tottenham
Artikel Selanjutnya
Juventus Terpincut Bek Barcelona