Sukses

Ungkapan Hati Andik usai Kembali Dipanggil Bela Timnas Indonesia

Andik Vermansah mengaku bangga bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah kembali dipanggil membela timnas Indonesia dalam laga uji coba lawan Kamboja, malam ini. Fakta ini tentu saja membuat Andik bangga dan siap memberikan yang terbaik dalam laga yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, itu.

Andik Vermansah datang ke hotel tempat Timnas Indonesia menginap di Bekasi pada Senin (2/10/2017) sore. Begitu tiba di sana, Andik langsung menemui rekan sekamarnya, Muhammad Taufiq, yang juga merupakan sahabatnya semasa bermain bersama di Persebaya Surabaya.

Andik mengaku sangat bangga dan gembira dirinya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia. Pelatih Luis Milla dan Taufiq adalah sosok yang membuatnya merasakan kedua hal tersebut secara bersamaan.

"Saya bangga dan senang. Saya merasa bangga karena bisa bertemu dan bermain bersama dengan Taufiq lagi, terutama ketika membela Timnas Indonesia. Saya pun merasa senang karena kembali mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia," ujar Andik Vermansah, Selasa (3/10/2017).

Berbeda dengan Taufiq yang baru pertama kali mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia sejak 2012, Andik Vermansah masih sering bermain membela Tim Garuda. Namun, pemanggilan untuk laga kontra Kamboja ini menjadi yang kedua kalinya sejak Luis Milla menjadi pelatih.

"Saya sudah dua kali mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia. Tentu saya merasa sangat senang dan ketika kesempatan seperti ini diberikan kepada saya, sudah pasti saya akan mencoba memanfaatkan peluang yang diberikan ini dengan maksimal," ujar pemain yang kini membela klub Malaysia, Selangor FA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Masalah Gaya Bermain

Andik pun mengaku sudah tak ada masalah dengan gaya bermain yang diminta Luis Milla. Sebab, dia sudah melihat dan merasakan langsung bagaimana Milla membentuk tim yang kuat sejak SEA Games 2017 dan ketika Andik bermain di laga kontra Timnas Fiji.

"Ketika saya melihat langsung Timnas Indonesia U-22 bermain di SEA Games 2017, saya bisa membayangkan seperti apa permainan yang diinginkan Luis Milla. Selain itu katanya ia juga suka dengan permainan saya, jadi tentu saya ingin bisa memberikan yang terbaik," ujar pemain sayap Timnas Indonesia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.