Sukses

NBA: Spurs Masih Tak Tahu Kapan Tony Parker Kembali

Tony Parker masih absen bela Spurs di pramusim NBA 2017-2018.

Liputan6.com, San Antonio - Sebulan yang lalu, kabar beredar bahwa Tony Parker diperkirakan pulih lebih cepat dan bisa memperkuat San Antonio Spurs di awal musim NBA. Tapi, kabar itu ternyata hanya isapan jempol.

Pebasket asal Prancis itu masih harus berkutat dengan pemulihan cederanya. Pelatih Spurs, Greg Popovich, menilai kondisi Tony Parker masih jauh dari kata siap untuk bermain.

Menurut dia, paling cepat Tony Parker baru bisa kembali ke lapangan pada Desember 2017. Seperti dilansir Poundingtherock, pramusim NBA 2017-2018 tengah bergulir dan Spurs masih dianggap belum maksimal.

Bukan rahasia lagi bahwa Tony Parker pemain penting bagi San Antonio Spurs. Mereka kehilangan point guard andalan mereka itu pada semifinal Wilayah Barat NBA musim lalu, karena cedera pecah tendon kuadrisep.

Terbukti tanpa Parker, langkah San Antonio Spurs terhenti di final Wilayah Barat NBA. Selain Parker, Kawhi Leonard juga sempat mengalami cedera di semifinal wilayah musim lalu, tapi ia pulih lebih cepat.

Operasi telah dilakukan beberapa kali untuk penyembuhan Parker. Saat ini pebasket berusia 35 tahun itu terus menalani pengobatan di negaranya demi segera tampil bersama San Antonio Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.