Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Kamboja

Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di jadwal timnas FIFA.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, timnas Indonesia akan kembali turun di ajang uji coba lawan Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi. Dua timnas Indonesia, senior dan U-19, akan tampil di matchday FIFA, awal bulan Oktober ini.

Timnas Indonesia U-19 akan terlebih dahulu tampil menghadapi Kamboja U-19. Setelah itu, back to back dengan laga timnas Indonesia (senior) menghadapi Kamboja.

Bagi timnas Indonesia U-19, laga uji coba ini penting sebagai persiapan tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober. Indonesia sebenarnya sudah dipastikan lolos ke putaran final lantaran ajang tersebut akan digelar di Indonesia, Oktober 2018.

Namun, kesempatan untuk terus mengasah kemampuan tentu harus bisa dimaksimalkan tim asuhan Indra Sjafri ini.

Sementara untuk timnas Indonesia sendiri, laga ini penting agar pelatih Luis Milla semakin mengenal karakter permainan para pemain timnas Indonesia. Dua laga ini akan disiarkan secara langsung di dua stasiun televisi berbeda.

Berikut jadwal timnas Indonesia vs Kamboja selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Vs Kamboja

Rabu, 4 Oktober 2017

18.30 WIB, Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19 (Global TV)

21.00 WIB, Timnas Indonesia vs Kamboja (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.