Sukses

Kekasih Cantik Kiper MU Jadi Duta Eurovision

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan berbakat, mungkin itulah yang menggambarkan sosok dari Edurne García Almagro, kekasih dari kiper Manchester United (MU), David de Gea. Meski berbeda usia, hubungan keduanya tetap mesra.

Buktinya, sampai dengan saat ini pasangan dengan perbedaan usia lima tahun tersebut tidak pernah didera isu terkait hubungan mereka. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2010 dan belum ada satu konflik pun yang terjadi.

Kabar terbaru yang datang dari Edurne adalah kini wanita berambut pirang itu ditunjuk sebagai duta untuk suatu acara tentang pemberdayaan dan kepercayaan diri. Mantan jebolan ajang pencarian bakat Eurovision Spanyol itu mengatakan jika Eurovision adalah inspirasi utama bagi dirinya untuk membangun rasa percaya diri.

Wanita berusia 31 tahun tersebut memberikan beberapa saran bagaimana caranya mempercayai diri sendiri dan mendapatkan pemberdayaan.

"Ini (Eurovision) adalah salah satu hal yang paling dapat dipercaya yang harus saya lakukan dalam hidup saya. Itu adalah salah satu tantangan terbesar saya, saya banyak mendapatkan kritik, positif dan negatif, dan itu membuat saya berbeda dari pribadi sebelumnya. Membuat saya menjadi percaya pada diri sendiri dan melakukan apa yang sangat saya sukai," ujar Edurne dalam wawancaranya bersama surat kabar Diario de Navarra.

Edurne terpilih sebagai salah satu Ambassador of Confidence bersama dengan koki Diego Guerrero, pembalap motor Pol Espargaró dan perancang busana Jorge Vázquez. Keempatnya bekerja sama dengan perusahaan Reale Seguros. Nantinya, mereka akan berbagi video tentang kesuksesan mereka dan bagaimana caranya mereka menemukan kepercayaan diri.

Dalam wawancaranya, Edurne juga menceritakan tentang pengalamannya ketika mengikuti ajang Eurovision pada tahun 2015 lalu.

"Kami adalah seniman dan kehidupan kami terbuka untuk dilihat publik dan orang-orang bebas mengeluarkan pendapat mereka. Jadi mudah kehilangan keamanan dalam beberapa saat. Tetap saja, saya sangat optimis dan hal itu kadang terjadi pada saya," ujar Edurne.

"Saran yang saya berikan kepada semua kontestan dan setiap orang yang pergi untuk mengikuti audisi adalah menjadi diri Anda sendiri, untuk mengetahui bahwa Anda melakukannya dengan baik dan tidak membiarkan diri Anda terpengaruh oleh pendapat orang lain, termasuk lingkungan terdekat Anda," kata Edurne. (Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19