Sukses

Kroos Bersyukur Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Toni Kroos mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Real Madrid. Karena itu, ia tak menyesali keputusannya pergi dari Bayern Munchen.

Pemain timnas Jerman tersebut ditebus Real Madrid dari Die Bayern pada 17 Juli 2014. Pelatih Madrid saat itu, Carlo Ancelotti, kepincut dengan performa Kroos bersama The Bavarians.

Keputusan Real Madrid meminang Toni Kroos tak keliru. Pemain 27 tahun tersebut mampu menjadi salah satu pilar penting di lini tengah El Real.

Dari 157 pertandingan yang dijalani, Kroos sukses mencetak delapan gol dan 45 assist. Dia juga turut membantu Real Madrid meraih delapan gelar juara, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, dua Liga Champions, dan dua titel Piala Dunia Antarklub.

"Perubahan klub (dari Bayern Munchen ke Real Madrid) yang saya lakukan telah benar. Dari sudut pandang saya tidak ada keraguan mengenai hal itu," ujar Kroos.

"Jelas, jika Anda pergi ke luar negeri ke klub papan atas, itu merupakan sebuah langkah dalam perkembangan karier Anda. Carlo Ancelotti menginginkan saya di Real Madrid, dan bertaruh kepada saya," lanjutnya.

Toni Kroos merupakan pemain kesembilan asal Jerman yang memperkuat Real Madrid. Delapan pemain Jerman lainnya adalah Gunter Netzer, Paul Breitner, Ulrich Stielike, Bernd Schuster, Bodo Illgner, Christoph Metzelder, Mesut Ozil, dan Sami Khedira.

Sumber: Marca

 

Artikel Selanjutnya
Tolak Real Madrid, De Gea Pastikan Tetap di MU
Artikel Selanjutnya
Kepindahan Pemain MU Ini ke Real Madrid Tinggal Tunggu Waktu