Sukses

Walcott Masuk Radar Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengincar Theo Walcott. Seperti dilansir Calciomercato, Rabu (4/10/2017), I Nerazzurri siap menggaet gelandang serang Arsenal itu pada bursa transfer musim dingin 2018.

Penyerang asal Inggris itu tersingkir dari skuat utama Arsenal pada musim 2017-2018. Dia hanya mencatatkan tiga penampilan pada ajang Premier League.

Sepanjang musim ini, Walcott lebih sering tampil di Liga Europa. Namun, para pemain yang tampil pada ajang itu merupakan pelapis skuat utama.

Kondisi Walcott tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. La Beneamata menganggap pemain 28 tahun itu sebagai tambahan kekuatan pada paruh musim ini.

Bukan tanpa alasan, Inter Milan telah mengincar jasa Walcott selama satu dekade terakhir. Namun, sang pemain selalu menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Arsenal.

Rencana kedatangan Walcott membuat kabar kepergian Antonio Candreva kembali berembus. Menurut Calciomercato, Chelsea siap mengajukan tawaran baru untuk Candreva.

Meski begitu, kehadiran Theo Walcott dapat menjadi sinyal positif untuk Inter Milan. Hal itu membuat Antonio Candreva berpeluang tampil sebagai gelandang serang di belakang Mauro Icardi.

Sumber: Football Italia

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Rampungkan Transfer Yann Karamoh