Sukses

Simona Halep Singkirkan Maria Sharapova di China Terbuka

Kemenangan Simona Halep atas Maria Sharapova di China Terbuka merupakan yang pertama dari delapan pertemuan.

Liputan6.com, Beijing - Simona Halep menyingkirkan Maria Sharapova pada putaran ketiga China Terbuka. Petenis peringkat dua dunia itu menang dengan skor 6-2 dan 6-2 di Diamond Court, Beijing, Rabu (4/10).

Ini menjadi kemenangan pertama Halep atas Maria Sharapova dalam delapan pertemuan. Sebelumnya, ia kalah dari petenis Rusia tersebut pada putaran pertama AS Terbuka 2017, Agustus lalu.

Halep memenangi lima dari sembilan break point dan memaksimalkan sejumlah kesalahan Sharapora untuk memenangi laga tersebut dalam waktu lima jam 12 menit. Sementara itu, Sharapova tercatat 39 kali melakukan unforced error dan kesulitan mengatasi kekuatan serta agresifitas Halep.

Melaju ke perempat final, Halep masih menunggul lawan antara unggulan ke-11 Agnieszka Radwanska dan Daria Kasatkina.

Sementara itu, juara Prancis Terbuka Jelena Ostapenko menyingkirkan petenis Australia Samantha Stosur. Petenis Latvia itu menang 6-3 dan 7-5.

Petenis lain yang juga melaju ke putaran ketiga Chinta Terbuka adalah wakil tuan rumah, Peng Shuai, yang menang 6-3 dan 6-2 atas petenis Romania Monica Niculescu. Sementara juara Wuhan Terbuka Caroline Garcia asal Prancis yang menang 7-6(4) dan 6-4 atas petenis Belgia Elise Mertens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.