Sukses

Bek Persib Siap Habis-habisan Lawan Barito

Wildansyah memiliki peluang cukup besar untuk diturunkan saat Persib Bandung menjamu Barito Putera.

Liputan6.com, Bandung - Wildansyah memiliki peluang cukup besar untuk diturunkan saat Persib Bandung menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017). Kesempatan bagi Wildansyah terbuka karena Achmad Jufriyanto harus absen lantaran akumulasi kartu.

Dalam 26 pertandingan yang dijalani  Persib Bandung pada kompetisi Liga 1, Wildansyah mendapat sembilan kali kesempatan bermain.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku bakal memberikan penampilan maksimal demi membawa Persib Bandung meraih kemenangan usai hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir.

"Pelatih juga masih mencari-cari pemain juga belum pasti saya. Masih ada Purwaka Yudhi dan Tony yang masih bisa bermain. Pelatih yang tahu pasti, siapa yang harus main."

"Saya pribadi kalau diberikan kepercayaan untuk bermain, akan memanfataakan kesempatan itu."

"Kalau saya di mana pun (posisinya) jadilah. Yang penting memberikan kontribusi untuk Persib," ucap Wildansyah di Bandung, Rabu (4/10/2017).

Salah satu cara timnya agar bisa meraih hasil maksimal adalah menyingkirkan statistik, posisi dalam klasemen Liga 1 agar bisa fokus menghadapi Barito Putera.

"Kalau lihat klasemen, kita pasti down lagi, cuma saya tidak fokus di situ, saya fokus saja di setiap pertandingan. Kita tahu sendiri setiap main semua pemain pasti ingin menang, tidak mau draw, apalagi kalah. Insyaallah kita ingin berikan yang terbaik," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.