Sukses

Latihan Terpisah, Cedera Striker Persib Diharapkan Tidak Serius

Ezechiel terkena cedera saat membela Persib menghadapi Persiba.

Liputan6.com, Bandung - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung sebelum bertemu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (9/10/2017). Striker andalan, Ezechiel N'Douassel, mendapat cedera sehingga harus latihan terpisah di Lapangan Lodaya, Rabu (4/10/2017).

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan, Ezechiel mendapat cedera usai menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Minggu (1/10/2017).

"Ezechiel ada masalah sedikit di bagian pergelangan kaki kiri. Selesai pertandingan terakhir tidak ada apa-apa. Setelah bangun tidur setelah pertandingan justru dia merasa nyeri di mata kaki luar kaki kirinya," papar Rafi Ghani. "Dia ingat pas pertandingan (lawan Persiba Balikpapan) diganjal pemain lawan," sambungnya.

Berdasarkan hasil observasi, Rafi memprediksi cedera yang dialami mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu bukan merupakan masalah serius.

"Hari ini memang latihan terpisah dan mendapat perawatan fisioterapis. Mudah-mudahan besok sudah bisa latihan," ucapnya.

Sejak bergabung diputaran kedua kompetisi Liga 1, kontribusi Ezechiel untuk Persib tidak perlu diragukan. Dalam penampilan bersama Maung Bandung, pemain asal Chad tersebut mencetak empat gol dan empat assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.