Sukses

Hasil Lengkap Uji Coba Timnas Indonesia dan U-19

Timnas Indonesia senior dan U-19 sama-sama berhasil mengalahkan Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia senior dan U-19 sama-sama melakoni laga uji coba internasional pada hari Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Kamboja menjadi lawan yang dihadapi oleh timnas senior dan U-19. 

Timnas U-19 yang bertanding terlebih dahulu berhasil menang 2-0 atas Kamboja. Pasukan Indra Sjafri terlambat panas. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama walau menguasai jalannya laga.

Baru di babak kedua timnas U-19 bisa mencetak dua gol masing-masing melalui Dua gol Tim Garuda Muda dilesakkan M. Rafly dan Egy Maulana Vikri.

Timnas U-19 hampir meraih kemenangan dengan skor lebih telak jika saja di menit akhir penalti Saddil Ramdani membuahkan hasil.

Beberapa jam kemudian, giliran timnas Indonesia senior yang menghadapi Kamboja. Tak mau kalah dengan juniornya, Ahmad "Jupe" Jufriyanto dan kawan-kawan juga meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Gol pertama Indonesia tercipta di menit 32 melalui Lerby Eliandry Pong Babu. Gol kedua hadir dua menit kemudian melalui Rezaldi Hehanusa yang meneruskan umpan tarik Andik Vermansyah.

Kamboja berhasil mengejutkan pertahanan Indonesia saat Vathanaka sukses mencetak gol di menit ke-48. Septian David Maulana memastikan kemenangan 3-1 timnas Indonesia atas Kamboja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.