Sukses

Winger PSG Disarankan Pindah ke Arsenal

Musim ini Lucas Moura jarang dimainkan oleh PSG.

Liputan6.com, Jakarta Mantan bek Paris Saint Germain Alex prihatin dengan nasib mantan rekan setimnya, Lucas Moura di Parc des Princes. Alex menyarankan Moura segera meninggalkan PSG dalam waktu dekat. 

Moura memang semakin sulit mendapat kesempatan bermain di PSG musim ini. Kedatangan Neymar dan Keylian Mbappe musim panas lalu membuat Moura baru dua kali main bersama PSG musim ini.

"Jika saya berada di posisinya, saya pasti sudah pergi untuk membuat dampak di tempat lain. Sepak bola Spanyol akan cocok dengannya. Dia bisa memanfaatkan ruang dengan kecepatan dan tekniknya," ujar Alex kepada L'Equipe.

Pemain asal Brasil itu pun diperkirakan akan pindah klub di bursa transfer Januari nanti. Salah satu klub yang disarankan Alex untuk dipilih Moura adalah Arsenal.

"Meski Inggris sepertinya tidak menguntungkan, saya akan senang melihatnya di Arsenal. Mereka memainkan sepak bola yang lebih bersih dan lebih teknis," lanjut Alex.

Moura dibeli PSG tahun 2013 setelah memenangi persaingan dengan Manchester United. Sejak saat itu Moura sudah tampil 203 kali di semua kompetisi dengan mencetak 46 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Alex