Sukses

Atletico Madrid Tidak Siapkan Tiket bagi Suporter Barcelona

Liputan6.com, Madrid- Setelah menggelar pertandingan tertutup melawan Las Palmas, pekan lalu, Barcelona kembali tanpa pendukung saat menjajal kekuatan Atletico Madrid, 15 Oktober mendatang. Pasalnya, pihak tuan rumah tidak menyediakan tiket bagi para pendukung Blaugrana. 

Seperti dilansir AS, pekan lalu, Barcelona terpaksa menggelar pertandingan tanpa penonton di Camp Nou. Langkah ini diambil menyusul suasana Catalonia yang tengah menggelar referendum untuk memisahkan diri dari Spanyol. Dalam duel ini, Barca menang telak 3-0. 

Pertandingan melawan Atletico selanjutnya akan digelar di markas lawan, Wanda Metropolitano, Madrid. Namun, suporter Barcelona juga kembali 'dipersulit' karena pihak tuan rumah, dalam hal ini Atletico Madrid, tidak menyediakan kuota tiket bagi suporter tim tamu. 

Seperti dilansir AS, Barcelona telah menerima kabar ini dari Atletico. Lewat situs resminya, Barcelona menjelaskan situasi tidak menguntungkan itu disebabkan oleh masalah logistik tuan rumah. Dengan demikian, maka bisa dipastikan tiket bagi suporter tamu tidak ada. 

"Karena masalah logistik di stadion Wanda Metropolitano yang baru, Atletico de Madrid tidak dapat menyediakan tiket yang sebelumnya ditawarkan bagi pendukung Barcelona untuk pertandingan yang diadakan pada Sabtu tanggal 14 Oktober," bunyi pernyataan tersebut.

Atletico lebih mengutamakan pendukungnya dan mengalokasikan tiket sebanyak 112 ribu. Masalah yang sama juga dialami Atletico saat bertemu Malaga dan Sevilla. Saat bertemu Malaga, Atletico Madrid bahkan hanya menyediakan 194 tiket bagi suporter lawan. 

Atletico selanjutnya juga akan menjamu Qarabag dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions. Untuk laga ini, Qarabag telah meminta kuota tiket sebesar lima persen.

 

(Nabila Muniva)

Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid