Sukses

Barcelona Berhenti Kejar Gelandang Masa Depan Jerman

Barcelona menilai Goretzka tidak sesuai standar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menjadi salah satu peminat Leon Goretzka. Klub Catalonia itu berminat memboyongnya setelah tampil apik bersama Schalke 04 dan Timnas Jerman.

Namun, belakangan Barcelona disebut tidak lagi tertarik merekrut Goretzka.

Direktur Ariedo Braida mengambil keputusan itu usai menyaksikan langsung permainan pemain berusia 22 tahun tersebut. Terus terang, dia mengatakan pemainan Die Manschaft di Piala Konfederasi 2017 itu tidak sesuai ekspektasi.

"Goretzka pemain hebat, tapi masih terlalu dini baginya untuk bergabung ke Barcelona. Saya berkeliling dunia untuk mencari pemain bagus. Standar kami sangat tinggi," kata Braida dikutip Goal.

Mundurnya Barcelona merupakan kabar bagus untuk klub lain. Diketahui Juventus, Inter Milan, Manchester United, Liverpool, dan Bayern Munchen siap bersaing untuk menggaet Goretzka yang hampir pasti meninggalkan Schalke. Sampai sekarang dia tidak menandatangani perpanjangan masa kerja yang berakhir tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.