Sukses

Pramusim NBA: Ball Absen, Lakers Babak Belur

Ball absen di pramusim NBA karena mengalami cedera.

Liputan6.com, California- Los Angeles Lakers tak berdaya saat berhadapan dengan Denver Nuggets pada laga pramusim NBA. Bertanding tanpa Lonzo Ball, Lakers kalah telak 107-128 di di Citizens Business Bank Arena, Kamis (5/10/2017). 

Kekalahan ini membuat Lakers selalu takluk di tiga laga pramusim NBA. Senin lalu mereka juga kalah saat bertemu Nuggets 97-113.

Kali ini Lakers tidak bisa menurunkan tiga pemainnya akibat cedera. Selain Ball, ada Brandon Ingram dan Brook Lopez. Sedangkan Nuggets tampil tanpa Nikola Jokic, Paul Millsap, Wilson Chandler, dan Gary Harris,

Lakers mengawali laga dengan buruk. Di kuarter pertama, Nuggets bisa melesakkan 45 angka. Lakers hanya bisa membuat 33 angka. Keunggulan Nuggets bertambah lebar di kuarter dua dan tiga.

Hanya di kuarter empat saja Lakers bisa unggul 29-21. Namun Lakers tetap tidak bisa membalikkan keadaan.

Rookie Kyle Kuzma lagi-lagi tampil gemilang dan memimpin perolehan angka Lakers. Kuzma yang masuk sebagai pemain pengganti menyumbang 21 angka.

Bintang kemenangan Nuggets kali ini adalah Kenneth Faried. Dia menyumbang 25 angka, disusul Jamal Murray dengan 20 poin. Mason Plumlee juga bermain gemilang untuk Nuggets. Dia mencetak double-double (13 poin dan 14 rebound).

Di laga pramusim NBA selanjutnya, Lakers akan berjumpa Sacramento Kings, (Senin 9/10/2017) WIB. Jika Lonzo Ball sehat maka dia akan berduel dengan rookie andalan Kings De'Aaron Fox. Keduanya kebetulan sama-sama berposisi sebagai poins guard.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.