Sukses

Survei GM: Warriors Juara NBA 2018

Dalam survei sama, 30 GM tim NBA juga menempatkan LeBron James sebagai MVP.

Liputan6.com, New York - Mayoritas dari 30 general manager tim NBA menempatkan Golden State Warriros sebagai juara 2017/2018.

Pada survei tahunan yang diselenggarakan situs resmi NBA untuk ke-16 kali secara beruntun, Warriors mendapat 93 persen suara. Stephen Curry dan kawan-kawan jauh menggungguli Cleveland Cavaliers yang memiliki tujuh persen.

Sebagai perbandingan, Warriors mendapat 69 persen suara untuk memenangkan NBA 2016/2017. Mereka membuktikan ketepatan prediksi itu dengan mencatat rekor 16-1 pada play-off dan final.

Dengan permainan lengkap, LeBron James dijagokan bakal membawa pulang penghargaan most valuable player. James memiliki 50 persen suara, memimpin atas Kevin Durant (29 persen) dan Kawhi Leonard (11 persen).

Karl-Anthony Towns (Minnesota Timberwolves) diprediksi menjadi pemain paling berkembang musim depan. Sedangkan Lonzo Ball (LA Lakers) diyakini akan memenangkan penghargaan debutan terbaik.

Para GM 30 klub NBA mengakui Oklahoma City Thunder melakukan manuver terbaik di bursa pemain. Mereka mendatangkan Paul George dan Carmelo Anthony untuk menemani Russell Westbrook. Trisula ini dipercaya bakal meningkatkan kinerja Thunder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.