Sukses

Inter Milan Tak Tutup Kemungkinan Boyong Ozil

Jakarta Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengakui klubnya tidak menutup kemungkinan memboyong Mesut Ozil dari Arsenal pada Januari 2018. Namun, Thohir meragukan hasrat playmaker internasional Jerman itu untuk meninggalkan The Gunners.

"Kami menganalisis kebutuhan untuk memperkuat tim. Saat ini, kami tengah mencari pemain untuk dibeli. Kami memiliki banyak pemandu bakat hebat di seluruh dunia," kata Thohir.

"Ozil? Saya tidak yakin dia akan bersedia meninggalkan Arsenal pada Januari. Namun, Luciano Spalletti mengetahui pemain-pemain yang dapat meningkatkan performa tim," kata Thohir, seperti dilansir Football Italia.

Ketertarikan Inter Milan kepada Ozil berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Terlebih, masa depan gelandang timnas Jerman itu di Arsenal tengah menjadi misteri.

Pasalnya, kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2018. Saat ini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak. Alhasil, Arsenal dikabarkan harus menjual Ozil pada Januari 2018.

Inter Milan menghuni posisi ketiga klasemen sementara Serie A 2017-2018 dengan koleksi 19 poin dari tujuh pertandingan. Perolehan itu sama dengan Juventus yang berada di peringkat kedua, tapi kalah selisih gol. Keduanya tertinggal dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.

 

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tertarik Boyong Bek Atletico Madrid
Artikel Selanjutnya
Barcelona Siapkan Tawaran Serius untuk Ozil