Sukses

Batshuayi Masih Betah di Chelsea

Batshuayi siap berjuang demi menjadi starter.

Liputan6.com, London- Penyerang Michy Batshuayi memastikan akan bertahan di Chelsea setidaknya hingga akhir musim 2017-2018. Pemain 24 tahun itu mengaku masih betah bermain di Stamford Bridge. 

Pemain asal Belgia itu sebelumnya sempat santer dikabarkan akan pindah klub. Pasalnya, Batshuayi tidak selalu jadi pilihan utama manajer Antonio Conte.

Batshuayi kalah bersaing dengan Alvaro Morata. Conte lebih memilih menjadikan Morata sebagai penyerang utama, sedangkan Batshuayi hanya jadi pelapis.

Walau demikian, Batshuayi tidak gentar. Batshuayi siap bersaing dengan Morata untuk meyakinkan Conte agar sering memainkannya.

"Saya ingin sukses di klub ini. Hubungan saya dengan Alvaro sangat sehat. Kami berdua sama-sama ambisius," kata eks pemain Olympique Marseille itu.

Batshuayi musim ini sudah mencetak lima gol bersama Chelsea. Kelima gol Batshuayi dicetaknya di ajang Piala Liga dan Liga Champions. Di Liga Inggris, Batshuayi masih mandul.

"Saya tidak akan pergi di bursa transfer selanjutnya karena kami memainkan banyak pertandingan dan saya pastinya akan mendapat kesempatan," ujar Batshuayi seperti dikutip dari Sportsmole.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.