Sukses

Soal Insiden Pizza Fabregas, Begini Kata Legenda Arsenal

Pemain Arsenal dan MU terlibat keributan pada Oktober 2004.

Liputan6.com, London - Martin Keown ikut angkat bicara terkait pengakuan Cesc Fabregas yang melempar pizza pada Alex Ferguson. Legenda Arsenal itu membantah ikut dalam konflik di lorong stadion.

Dalam sebuah acara, Fabregas akhirnya membuka tabir misteri insiden yang terjadi pada Oktober 2004. Gelandang yang kini membela Chelsea itu mengaku melempar pizza dalam keributan tersebut.

Bahkan ia menyebut Martin Keown ikut meninju beberapa pemain MU usai laga. Padahal Keown sendiri sudah pindah dari Arsenal setahun sebelumnya.

"Maaf Fabregas, saya tidak ada di Old Trafford ketika Anda melempar pizza ke Ferguson. Padahal saya berharap ada di sana," ujar Keown seperti dilansir Evening Standard.

"Beberapa memori tentang kejadian panas lawan MU memang seperti menjadi satu. Dia mungkin mengira saya ikut berkonflik, namun saya sudah membela Leicester saat itu," ujarnya menambahkan.

Keown tak memungkiri laga Arsenal kontra MU memang selalu panas. Meski belakangan ini konflik itu cenderung berkurang.

"Dalam karier saya selama 801 laga bersama klub dan timnas, perkelahian di lorong ganti bisa dihitung. Dan kebanyakan adalah saat Arsenal melawan MU," kata Keown tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.