Sukses

Tottenham Mati-matian Pertahankan Kane dari Godaan Real Madrid

Dua bintang Tottenham sebelumnya hengkang ke Real Madrid.

Liputan6.com, London - Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tidak akan mempertimbangkan tawaran dari Real Madrid untuk Harry Kane. Spurs bersikeras mempertahankan Kane. Pada Desember tahun lalu , Kane memperpanjang kontrak lima setengah tahun bersama Tottenham.

Itu membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub asal London Utara itu. Kabar yang beredar, Real Madrid menyiapkan tawaran fantastis sebesar 177 juta pound sterling untuk Kane.

Levy tidak berniat untuk sekadar mendengarkan tawaran dari Los Blancos. Seperti dilansir Mirror, Tottenham amat membutuhkan ketajaman Kane untuk bersaing di papan atas Liga Inggris.

Selain itu, The Lilywhites juga ingin lebih unjuk gigi di ajang Liga Champions. Kehilangan Gareth Bale dan Luka Modric di masa lalu tidak ingin diulangi Tottenham.

Bale dan Modric memilih hijrah ke Real Madrid. Tiga musim terakhir, Kane terus menunjukkan kualitasnya sebagai mesin gol.

Sejauh musim ini, Kane telah menyarangkan 13 gol dari delapan laga bersama Tottenham dan Timnas Inggris. Pemain berusia 24 tahun ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.