Sukses

Presenter Seksi Ini Hamil Anak Ketiga Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pilar Rubio telah menjalin hubungan cukup lama.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tengah dilanda berita bahagia. Dia dan pasangannya, Pilar Rubio, kini tengah menantikan kelahiran akan ketiga.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh keduanya di akun Instagram masing-masing. Pilar yang berprofesi sebagai presenter mengunggah foto kebersamaan dengan Ramos dan dua anaknya, serta memberikan keterangan tentang jabang bayi yang ada di rahimnya.

"Kami ingin mengumumkan, bahkan kami akan menjadi orang tua lagi," tulis Pilar, dikutip Mirror.

"Kami sangat bersemangat dan senang. Terima kasih telah mempersilakan kami membagi kebahagiaan," sambungnya.

Usia kehamilan Pilar saat ini sudah tiga bulan. Sebelumnya, pasangan tersebut diketahui sudah memiliki dua putra, Sergio dan Marco, yang masing-masing hanya berjarak satu tahun.

Selain Ramos, pemain Real Madrid yang sekarang tengah harap-harap cemas menantikan kelahiran bayinya adalah sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu akan memiliki anak nomor empat, hasil buah cinta dengan pasangan barunya, Georgina Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Pilar Rubio