Sukses

Gelandang Brasil Buka Peluang Balik ke Chelsea

Oscar telah menyumbangkan empat gelar selama di Chelsea.

Liputan6.com, London - Oscar ternyata tidak sepenuhnya benci pada Chelsea. Gelandang asal Brasil itu tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Stamford Bridge di masa mendatang.

Oscar pergi dari Chelsea Januari lalu setelah tidak dibutuhkan oleh manajer Antonio Conte. Ia selalu menjadi cadangan karena Conte mengubah formasi menjadi 3-4-3.

Padahal sebelum Conte datang, Oscar selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Ia mampu menyumbangkan empat gelar sejak bergabung tahun 2012.

"Tentu saja saya ingin kembali ke Chelsea. Usia saya masih muda, yakni 26 tahun," kata Oscar seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi siapa tahu dua atau tiga tahun ke depan, saya kembali lagi ke Liga Inggris. Dan saya masih membuka pintu untuk Chelsea," ujarnya menambahkan.

Saat ini Oscar membela klub Tiongkok, Shanghai SIPG. Di sana ia telah mencetak enam gol dari 31 penampilan.

"Saya lebih berposisi sebagai gelandang serang. Dan saat ini di Chelsea tidak ada tempat untuk saya, jadi lebih baik saya pergi," kata Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Oscar