Sukses

Real Madrid dan Barcelona Kejar Wonderkid Valencia

Pertarungan antara Real Madrid dan Barcelona terjadi dalam perebutan wonderkid Valencia, Ferran Torres Garcia.

Liputan6.com, Valencia - Tak hanya di lapangan, persaingan antara Real Madrid dan Barcelona juga terjadi dalam perebutan pemain. Keduanya kini sama-sama mengincar pemain muda Valencia, Ferran Torres Garcia.

Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan Daily Mail (4/10/2017), berniat menggaet pemain berusia 17 tahun itu. Gelandang Spanyol tersebut dinilai memiliki kemampuan menjadi pemain bintang pada masa depan.

Ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadap Ferran Torres memang sudah berlangsung sejak lama. Dikabarkan kedua klub tersebut mengirimkan pemandu bakat untuk melihat permainan Ferran Torres sejak satu tahun yang lalu.

Meski mendapat penolakan dari Valencia, Los Blancos dan Blaugrana dapat memanfaatkan klausul rilis yang ada dalam kontrak Ferran Torres. Sang pemain memiliki klausul rilis sebesar 8 juta euro atau Rp 126, 87 miliar.

Saat ini, Ferran Torres memiliki kontrak hingga Juni 2019. Pemain asli akademi Valencia tersebut berhasil mendulang satu gol dari enam laga bersama Valencia B.

Sejauh ini, Los Che tidak ingin melepas bintang mudanya ke Real Madrid atau Barcelona setelah sebelumnya kehilangan Nabil Zoubdi Touaizi yang hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2017.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.