Sukses

Gelandang Anyar Juventus Merasa Mirip Dybala

Liputan6.com, Turin - Federico Bernardesch, menganggap situasinya mirip dengan Paulo Dybala ketika baru bergabung dengan Juventus. Gelandang serang 23 tahun itu mengaku siap menunjukkan kemampuan terbaik bersama La Vecchia Signora.

"Saat ini, saya harus menunjukkan pantas memperkuat Juventus. Saya berjuang untuk tampil di setiap pertandingan dan tim pelatih sangat membantu. Kami memiliki hubungan yang baik," ujar Bernardeschi kepada Corriere della Sera.

"Situasi yang terjadi kepada saya serupa dengan Dybala ketika pertama tiba di Juventus. Kasus saya bukanlah yang pertama dan tidak akan menjadi terakhir. Perlu pengorbanan, rasa lapar, dan kualitas untuk sukses di sini," imbuhnya.

Bernardeschi tiba di Juventus setelah dibeli dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, I Bianconeri menebus banderol sang pemain senilai 40 juta euro (Rp 634 miliar).

Akan tetapi, Bernardeschi tidak lantas menjadi pilihan utama di lini serang Juventus. Pemain 23 tahun itu kalah bersaing dengan nama-nama seperti Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Douglas Costa.

Akibatnya, Federico Bernardeschi baru mengoleksi 175 menit bersama Juventus sepanjang musim 2017-2018. Namun, dia sukses memberikan kontribusi berarti dengan catatan satu gol dan dua assist dari menit bermain yang minim itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Barcelona Dua Kali Tolak Dybala Musim Panas Lalu
Artikel Selanjutnya
Terkait Dybala, Juventus Tolak Tawaran Menggiurkan Barcelona