Sukses

Barcelona Larang Vermaelen Hengkang

Thomas Vermaelen mengaku tak diizinkan hengkang oleh Barcelona pada bursa transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Thomas Vermaelen mengaku tak diizinkan hengkang oleh Barcelona pada bursa transfer Januari nanti. Padahal, bek asal Belgia ini mengaku telah mendapat sejumlah tawaran dan ingin bermain reguler.

"Klub memberitahu kalau saya tidak dapat pergi. Saya harus bertahan di saat ada tawaran dari beberapa klub," ujar Vermaelen seperti dilansir Sport.

Barcelona membeli Vermaelen dari Arsenal pada musim 2014/15. Namun Vermaelen gagal mendapatkan tempat utama di skuat Blaugrana -julukan Barcelona.

Bek berusia 31 tahun ini kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Javier Mascherano. Alhasil, ia pun hanya jadi pemanis bangku cadangan dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Sampai akhir musim lalu, Vermaelen membela AS Roma. Sayangnya, di Roma, Vermaelen juga tidak bisa mengesankan, sehingga akhirnya ia dikembalikan ke Barcelona.

"Sekarang, saya tidak bermain. Jadi saya ada di situasi sulit. Saya tidak bisa bermain bersama Barcelona B karena peraturan di Spanyol tidak memungkinkannya. Ini situasi yang perlu disesali," ujar Vermaelen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.