Sukses

Real Madrid Incar Winger AC Milan Jadi Pengganti Bale

Liputan6.com, Milan - Real Madrid sepertinya bakal belanja besar-besaran di bursa transfer Januari mendatang. Salah satu target yang ingin diburu Real Madrid yaitu winger AC Milan, Suso.

Cederanya Gareth Bale dan Karim Benzema membuat Madrid harus putar otak untuk cari pengganti. Seperti dilaporkan calciomercato, AC Milan dikabarkan ingin jadikan buru Suso sebagai pengganti Bale di masa mendatang.

Suso sendiri baru saja memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Klausul kontrak eks Liverpool ini di AC Milan mencapai 40 juta euro (Rp 631 Miliar).

Jumlah klausul ini sepertinya tak akan kesulitan untuk dipenuhi Real Madrid. Los Blancos bakal bersiap untuk membayar klausul kontrak ini pada Januari nanti.

Suso sendiri mengakui memang nyaris gabung Madrid di masa lalu. Itu setelah masa depannya tak jelas di klub asal Spanyol, Cadiz.

"Saya nyaris gabung Real Madrid. Saya datang ke Madrid untuk kunjungi fasilitas latihan mereka, tapi Liverpool panggil saya sehingga putuskan pindah ke Inggris," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
MU Akan Kejar Bale Lagi Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot