Sukses

Real Madrid Incar Winger AC Milan Jadi Pengganti Bale

Real Madrid butuh tambahan kekuatan di bursa transfer Januari, winger AC Milan salah satu target.

Liputan6.com, Milan - Real Madrid sepertinya bakal belanja besar-besaran di bursa transfer Januari mendatang. Salah satu target yang ingin diburu Real Madrid yaitu winger AC Milan, Suso.

Cederanya Gareth Bale dan Karim Benzema membuat Madrid harus putar otak untuk cari pengganti. Seperti dilaporkan calciomercato, AC Milan dikabarkan ingin jadikan buru Suso sebagai pengganti Bale di masa mendatang.

Suso sendiri baru saja memperpanjang kontraknya dengan AC Milan. Klausul kontrak eks Liverpool ini di AC Milan mencapai 40 juta euro (Rp 631 Miliar).

Jumlah klausul ini sepertinya tak akan kesulitan untuk dipenuhi Real Madrid. Los Blancos bakal bersiap untuk membayar klausul kontrak ini pada Januari nanti.

Suso sendiri mengakui memang nyaris gabung Madrid di masa lalu. Itu setelah masa depannya tak jelas di klub asal Spanyol, Cadiz.

"Saya nyaris gabung Real Madrid. Saya datang ke Madrid untuk kunjungi fasilitas latihan mereka, tapi Liverpool panggil saya sehingga putuskan pindah ke Inggris," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Suso