Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 6 Oktober 2017

Madura United ingin mencuri poin di pekan ke-28 Liga 1 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan di papan atas Liga 1 semakin panas. Hingga pekan ke-28 kompetisi tim peringkat lima besar masih bisa saling menggusur.

Seperti yang bakal dilakukan Madura United bertandang ke markas Semen Padang, Jumat (6/10/2017) petang nanti. Madura United ingin mencuri poin di Padang agar bisa naik ke posisi kedua.

Saat ini Laskar Sapeh Kerab tertahan di posisi keempat. Sementara Bhayangkara FC kokoh di puncak dibuntuti Bali United dan PSM Makassar,

Di sisi lain, Semen Padang baru saja kehilangan pelatih utamanya Nilmaizar yang dipecat akibat rentetan hasil buruk. Saat ini Kabau Sirah hanya satu tingkat di atas zona degradasi dan bakal dipimpin oleh pelatih caretaker Delfi Adri hingga akhir musim.

Pada pertandingan lain, Persipura Jayapura masih menyimpan ambisi finis di tiga besar klasemen Liga 1 2017. Jika peluang juara sudah nyaris tertutup, tim Mutiara Hitam masih bisa menjungkal pesaingnya yang lain.

Persipura bakal menjamu Persela Lamongan pada Jumat (6/10) sore. Menilik rekor pertemuan di Stadion Mandala, Jayapura, Persela jadi pihak yang tak diuntungkan karena pernah dihajar 0-5 di kandang Persipura Januari 2016 lalu di ajang TSC (Torabika Soccer Championship).

Berikut jadwal lengkap pertandingan hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jumat, 6 Oktober 2017

18.30 WIB Semen Padang vs Madura United (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.