Sukses

Klasemen Liga 1, Saling Gusur di Papan Atas

Liga 1 sudah memasuki pekan ke-28.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan tim-tim papan atas Liga 1 semakin ketat. Ketika Bhayangkara nyaman di puncak klasemen, empat tim di bawahnya tengah mencoba saling menggusur.

Madura United (MU) contohnya. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut berpotensi menggusur Bali United di peringkat dua jika sukses mencuri poin di kandang Semen Padang, Jumat (6/10/2017) petang nanti.

Persipura Jayapura juga tak akan tinggal diam dalam enam laga terakhir di Liga 1 ini. Mereka bakal berusaha menyapu bersih kemenangan di kandang agar bisa finis ke posisi tiga besar di akhir musim nanti.

Kini Persipura mengoleksi 47 poin dan tertahan di peringkat lima klasemen. Jika menang artas Persela Lamongan nanti, Boaz Solossa dan kawan-kawan tetap tak beranjak dari posisi sementara, tapi setidaknya memangkas jarak dengan klub peringkat empat, Madura United.

Berikut klasemen sementara Liga 1 hingga pekan ke-28.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.