Sukses

Jupp Heynckes Kembali Latih Bayern Munchen?

Heynckes pertama kali melatih Bayern Munchen pada 2009 saat ditunjuk sebagai carataker usai FC Hollywood memecat Jurgen Klinsmann.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen telah meminta Jupp Heynckes kembali menjadi pelatih Franck Ribery dan kawan-kawan. Saat ini, Bayern Munchen belum memiliki pelatih usai memecat Carlo Ancelotti.

Heynckes bukan pelatih asing untuk FC Hollywood, sebutan Bayern Munchen. Pada 2013, dia mempersembahkan treble winner untuk Bayern Munchen.

"Mereka meminta saya untuk menjadi pelatih sampai musim panas 2018. Kami sudah membicarakan banyak hal," ucap pelatih berusia 72 tahun itu, dikutip dari ESPN.

Meski demikian, Heynckes belum mau menerima tawaran Bayern Munchen. Pria kelahiran Monchengladbach, Jerman, itu tampaknya masih menikmati waktunya terlepas dari sepak bola.

"Namun segalanya belum pasti. Saya akan lebih dulu memikirkannya. Empat tahun telah berlalu selepas saya mengakhiri pekerjaan saya di Bayern dan sepak bola sudah banyak berubah," katanya.

Heynckes pertama kali melatih Bayern Munchen pada 2009 saat ditunjuk sebagai carataker usai FC Hollywood memecat Jurgen Klinsmann. Setelah itu, dia menerima tawaran melatih Bayer Leverkusen hingga 2011.

Dia memilih kembali ke Bayern Munchen pada 2011. Setelah memepersembahkan tiga gelar, Heynckes mundur sebagai pelatih FC Hollywood pada 2013 dan tugasnya digantikan oleh Pep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.