Sukses

Terancam Dipecat, Pelatih AC Milan Fokus Hadapi Inter

Liputan6.com, Milan - Nasib Vincenzo Montella sebagai pelatih AC Milan di ujung tanduk. Dia terancam dipecat sebagai pelatih bila kalah dari Inter Milan di Giuseppe Meazza Stadium, 16 Oktober mendatang. dalam lanjutan Serie A.

Manajemen AC Milan yang sudah mengelontorkan 194,5 juta euro di bursa transfer musim panas lalu tak puas dengan performa tim di bawah Montella. Sejauh ini, dari tujuh pertandingan Serie A, AC Milan sudah menelan tiga kekalahan.

I Rossonerri kalah 1-4 dari Lazio pada 10 September lalu, dibungkam Sampdoria 0-2, 24 September, dan dipermalukan AS Roma, 1 Oktober lalu. Laga melawan Inter Milan pun menjadi penentuan bagi karier Montella.

"Kekalahan dari AS Roma membuat saya terbakar. Kami tidak pantas mendapatkannya, tapi AC Milan masih berada di jalur yang benar," ucap Montella, dikutip dari Football Italia.

"Saya akui, AC Milan punya harapan yang besar. Secara internal saya tahu dan media membuatnya semakin besar. Ada banyak risiko dan gosip, tapi saya sangat yakin dengan hal-hal yang sudah saya lakukan," katanya.

Menurut Soccerway, duel di Giuseppe Meazza Stadium nanti menjadi pertandingan ke-57. Tercatat, Inter sudah memenangkan 20 pertandingan, sedangkan AC Milan mencatatkan 21 kemenangan. Sisanya yang berjumlah 15 laga berakhir imbang.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Kinerja Striker Tentukan Keberhasilan AC Milan