Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand

Laga Timnas Indonesia U-19 versus Thailand seperti ulangan semifinal Piala AFF U-18.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan kembali turun gelanggang di ajang uji coba internasional. Kali ini, tim asuhan Indra Sjafri ini akan menjamu Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Ini uji coba kedua kalinya dalam sepekan bagi Witan Sulaiman dan kawan-kawan. Sebelumnya, Rabu (4/10), mereka sukses mengalahkan Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi.

Ketika itu, dua gol Garuda Nusantara dicetak Egy Maulana dan Muhammad Rafli.

Laga timnas Indonesia U-19 lawan Thailand U-19 sendiri seperti ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar, September lalu. Ketika itu, Garuda Nusantara kalah lewat adu tendangan penalti.

Bagi timnas Indonesia U-19, laga ini bisa dijadikan pemanasan sebelum tampil di kualikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober mendatang. Walau memang, hasil di Korsel tak akan berarti karena Garuda Nusantara sudah memastikan diri tampil di putaran finak karena akan digelar di Indonesia.

Berikut jadwal timnas Indonesia U-19 lawan Thailand U-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas

Minggu, 8 Oktober 2017

18.30 WIB, Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 (RCTI)

Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang dicetak Egy Maulana Vikri ke gawang Kamboja U-19 pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Indonesia menang 2-0 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.