Sukses

Persebaya Syukuri Satu Poin dari Semeru FC

Posisi Persebaya di klasemen Grup C 16 besar Liga 2 belum aman.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan saat dijamu Persigo Semeru FC di lanjutan laga 16 besar Liga 2, Rabu (4/10/2017). Di laga yang digelar di Stadion Jember Sport Garden, mereka hanya mampu membawa pulang satu poin.

Kapten Persebaya, Rendi Irawan, mengaku rekan-rekan satu timnya sudah memberikan permainan terbaiknya. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peluang yang didapatkan para pemain depan Persebaya.

Sayangnya, pertahanan yang kuat dari tim lawan mampu menggagalkan peluang yang didapat Rishadi Fauzi dan kawan-kawan. "Saya rasa kami sudah bermain bagus. Kalau tidak bagus, tidak mungkin kami bermain menyerang dan mendapat peluang," ujar Rendi.

Hasil satu poin di didapat dari Jember ini pun disyukuri oleh Rendi sebagai tambahan poin untuk melaju ke babak 8 besar. "Bagi saya satu poin ini sudah bagus karena kami bermain di luar kandang," lanjut dia.

Dengan hasil seri ini, kedudukan Persebaya memang belum aman. Saat ini, di klasemen 16 besar Grup C, mereka mengantongi delapan poin. Diikuti Kalteng FC dengan tujuh poin, Semeru FC (5) dan PSBS Biak dengan hanya 1 poin.

Kalteng dan Semeru FC masih bisa menggusur Persebaya dipuncak kelasemen. Namun untuk PSBS Biak, meski mampu untuk merangsek keatas, tapi dirasa cukup sulit. (Dimas Angga P)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.