Sukses

NBA: LeBron James Mungkin Tampil Lawan Pacers

LeBron sudah pulih dari cedera dan bisa tampil di laga pramusim NBA.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers berpeluang menurunkan LeBron James pada laga pramusim NBA melawan Indiana Pacers, Sabtu (7/10/2017) pagi WIB. LeBron sudah pulih dari cedera. 

LeBron terpaksa absen pada laga pramusim NBA pertama Cavaliers melawan Atlanta Hawks Kamis lalu. LeBron mengalami cedera pergelangan kaki. Tanpa LeBron, Cavaliers kalah 93-109.

Setelah diistirahatkan, kondisi LeBron berangsur membaik. Dia sudah bisa ikut latihan penuh bersama Cavaliers pada Jumat (6/10/2017) pagi WIB. Pelatih Cavaliers Tyronn Lue membuka peluang LeBron tampil saat melawan Pacers.

"Kita akan lihat bagaimana perasaannya setelah menjalani latihan hari ini," kata Lue seperti diberitakan ESPN.

Penampilan LeBron sudah ditunggu-tunggu fans Cavaliers. Mereka menantikan kombinasi LeBron dengan pemain-pemain baru seperti Jae Crowder, Derrick Rose dan Dwyane Wade.

Cavaliers sendiri kemungkinan tidak akan diperkuat guard Iman Shumper saat bersua Pacers. Shumpert mengalami cedera kaki kiri saat melawan Hawks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.