Sukses

Del Piero Sebut Dybala Bisa Pensiun di Juventus

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero menilai Paulo Dybala bisa bertahan di Juventus sampai pensiun. Hal tersebut karena Dybala saat ini memakai jersey dengan nomor punggung 10, yang dulu dikenakan para legenda Juventus termasuk Del Piero.

"Nomor 10 bukan milik saya. Sebelumnya ada Roberto Baggio, Omar Sivori, dan Michel Platini," ujar Del Piero seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang, ada mega bintang yang punya segalanya untuk bertahan di Juventus sampai pensiun jika dia mau. Saya akan senang," kata Del piero menambahkan.

Dybala didatangkan Juventus dari Palermo dari 2015/16. Sejauh ini, ia telah tampil 104 kali dan mencetak 54 gol buat Si Nyonya Tua.

Dalam hal trofi, pemain asal Argentina ini telah mempersembahkan lima trofi buat Juventus. Di musim lalu, Dybala hampir saja meraih treble bersama Juventus andai tak kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions.

"Dia menaikkan levelnya lebih jauh di awal musim ini. Dia melakukan hal menarik, bukan hanya soal gol tapi soal pengaruhnya di pertandingan," ujar Del Piero mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Gratisan yang Diincar Juventus Tahun Depan
Artikel Selanjutnya
Barcelona Dua Kali Tolak Dybala Musim Panas Lalu