Sukses

Ronaldo Minta Real Madrid Rekrut Gelandang Sporting

Ronaldo ternyata lebih ingin Carvalho pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kabarnya telah meminta Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk merekrut William Carvalho dari Sporting Lisbon. Carvalho adalah rekan setim Ronaldo di timnas Portugal.

Carvalho merupakan produk asli akademi Sporting, sama seperti Ronaldo. Ia memulai debut di tim senior pada musim 2011.

Kiprahnya bersama Sporting memancing minat dari beberapa klub Eropa lainnya. West Ham United, Manchester City, dan Manchester United jadi klub yang diisukan berminat.

Carvalho kabarnya memang juga ingin pindah ke Liga Inggris. Namun seperti dilansir Sports Mole, Ronaldo ternyata lebih ingin Carvalho pindah ke Real Madrid.

Demi hal itu, Ronaldo pun disebut telah meminta Florentino Perez merekrut Carvalho. Menurut situs transfermarkt, Carvalho mempunyai kontrak dengan Sporting hingga Juni 2020 dan dengan harga transfer 22,5 juta pound sterling.

Dengan sisa kontrak yang masih tiga musim lagi, harga Carvalho kemungkinan akan naik. Real Madrid pun harus merogoh kocek lebih dalam andai mau merekrut Carvalho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.