Sukses

Sampaoli Percaya Timnas Argentina ke Piala Dunia 2018

Timnas Argentina terancam gagal ikut Piala Dunia 2018 setelah menempati peringkat keenam Zona Conmebol.

Liputan6.com, Buenos Aires - Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli masih yakin timnya bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Sampaoli menegaskan timnya tak akan menyerah meski peluangnya tipis.

Timnas Argentina terancam gagal ikut Piala Dunia 2018 setelah menempati peringkat keenam Zona Conmebol. Lionel Messi dan kawan-kawan mengemas 25 poin namun kalah produktivitas gol dari Peru yang ada di peringkat kelima.

"Saya masih percaya diri kami akan ke Piala Dunia," kata Sampaoli seperti dilansir Sports Mole.

Timnas Argentina hanya punya satu pertandingan sisa untuk mengambil satu jatah ke Piala Dunia 2018. Di pertandingan terakhir 11 Oktober besok, Argentina harus mengalahkan Ekuador untuk membuka peluang lolos ke Piala Dunia 2018.

Timnas Argentina bisa lolos langsung asalkan Kolombia dan Peru gagal menang di pertandingan selanjutnya. Namun jika mereka menang, peluang Argentina lolos tertutup.

"Saya sangat antusias untuk pertandingan selanjutnya. Tim ini tak akan menyerah dan akan berusaha maksimal demi mendapat hasil yang layak," kata Sampaoli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.